Beasiswa S1 2017 Luar Negeri

Beasiswa S1 2017 Luar Negeri

Beasiswa luar negeri 2017

Tahun ajaran baru akan segera datang. Semakin hari peluang untuk melanjutkan studi, utamanya kuliah semakin besar. Peluang bagus ini ada karena semakin banyak pula kesempatan memperoleh beasiswa tersebut. Selain beasiswa yang ditawarkan dari pemerintah, banyak juga yang berasal dari swasta atau yayasan. Yang penting bukan soal darimananya, tapi manfaat yang didapatkan. Dengan beasiswa penuh misalnya, bisa menanggung seluruh biaya pendidikan penerimanya hingga ratusan juta. Lumayan kan untuk menghemat biaya studi. Beasiswa S1 2017 Luar Negeri yang admin bahas, akan admin perbarui terus, jadi jangan lupa di bookmark agar berita Beasiswa S1 2017 Luar Negeri tidak ketinggalan update.

Bagi Anda yang merencanakan studi S1 di luar negeri, ini kesempatan untuk memperolehnya. Beasiswa yang ditawarkan bukan hanya pada calon mahasiswa yang baru masuk kuliah, tapi juga bagi Anda yang tengah menempuh studi. Berikut beasiswa S1 luar negeri 2017 yang patut anda coba;

Beasiswa S1 Russia Higher School of Economics (HSE)

Beasiswa luar negeri 2017 yang pertama datang dari Russia. Russia merupakan negara berpendidikan maju, dan banyak Perguruan Tinggi yang diakui tingkat dunia, contohnya saja Higher School of Economics (HSE) – National Research University. HSE menempati posisi 411 – 420 tingkat dunia menurut QS World Rangkings. Dan kabar gembiranya HSE menyediakan beasiswa yang menggiurkan, biaya yang diberikan pada pendaftar yang diterima di HSE – National Research University akan mendapatkan beasiswa senilai 210.000 – 370.000 rubles (atau sekitar IDR 46.624.000 – IDR 82.165.000), tentu beasiswa yang sangat tinggi bukan ?.

Untuk lebih detailnya silahkan kunjungi link artikel kami tentang Beasiswa S1 Russia 2017

Beasiswa S1 Jepang Tokternational University

beasiswa jepang 2017

Beasiswa luar negeri 2017 yang kedua yaitu jepang, bagi teman teman yang menginginkan kuliah S1 di Jepang, beasiswa ini bisa jadi solusinya. Beasiswa ini disebut dengan E-Track Program, dimana sampai sekarang terhitung lebih dari 200 mahasiswa dari 50 negara yang telah mendapatkannya.

Program studi yang ditawarkan adalah Ekonomi Bisnis dan hubungan Internasional. Disamping itu, program Double Degree dan pertukaran mahasiswa dengan Willamate University Amerika Serikatpun ada dalam program E-Track ini.

Selain itu khusus mahasiswa yang lolos di program E-Track, Tokyo International University (TIU) memberikan beasiswa pengurangan biaya mata kuliah (tuition reduction) mulai 30% sampai 100%. Beasiswa tersebut bisa diajukan pada saat ujian masuk, dan untuk pengumumannya akan dilaksanakan bersamaan dengan pengumuman kelulusan.

Selain beasiswa tersebut, masih banyak beasiswa beasiswa lainnya yang disediakan oleh swasta maupun pemerintah Jepang. Beasiswa ke Jepang 2017 telah http://beasiswa-id.net rangkum di link berikut

Beasiswa ke Jepang 2017

Beasiswa S1 Pemerintah Hungaria

beasiswa hungaria 2017

Program beasiswa ini telah diadakan sejak tahun 2013 oleh pemerintah Hungaria bagi pelajar internasional. Hungaria sendiri merupakan salah satu negara yang memiliki kualitas pendidikan terbaik dan mendapatkan Nobel terbanyak di dunia.

Beasiswa dan fasilitas yang bisa didapatkan melalui beasiswa S1 luar negeri oleh Pemerintaha Hungaria ini meliputi;

  1. Biaya kuliah full hingga studi selesai
  2. Tunjangan hidup per bulan senilai 40460 per bulan (Sekitar IDR 1.878.000)
  3. Akomodasi senilai HUF 40000  (Sekitar IDR 1.856.000)
  4. Asuransi kesehatan hingga HUF 65000 per tahun  (Sekitar IDR 3.017.000)

Untuk pendaftaran beasiswa Hungaria dapat dimulai akhir Januari sampai tanggal 5 Maret 2017.

Beasiswa S1 Well Mountain Foundation Amerika

beasiswa amerika s1 2017

Beasiswa luar negeri selanjutnya datang dari negara paman sam, yaps, negara Amerika Serikat tentunya, melalui Wells Mountain Foundation (WMF) yang merupakan yayasan amal di Bristol, Vermont, Amerika Serikat ini menawarkan program beasiswa andalannya, yaitu Empowermwent Through Education Scholarship (ETE).

Yayasan WMF ini rutin menawarkan beasiswa tiap tahunnya. Mereka memiliki tujuan untuk mendukung program dan individu dari negara-negara berkembang. Yakni dengan menyediakan dukungan dana bagi para pelajar yang sedang mengejar pendidikan.

Kuota yang disediakan sebanyak 10 s/d 40 beasiswa tiap tahunnya. Fasilitas yang diberikan berupa: biaya pendidikan, buku dan material, uang kos, dan penunjang lainnya. Keuntungan lainnya adalah, pelamar dapat menentukan jurusan dan kampus sesuai keinginan.

Sesuai penjabaran diatas tadi, beasiswa S1 luar negeri 2017  melalui ETE akan ditutup pada tanggal 1 April 2017.

Beasiswa S1 Timur Tengah

Beasiswa luar negeri 2017 yang terakhir adalah Beasiswa S1 Timur Tengah. Beasiswa ini dipelopori oleh Pengurus Cabang Istimewa Nahdhatul Ulam (PCINU). Dimana pada tahun 2017 ini, PCINU menawarkan beasiswa bagi pelajar Indonesia yang ingin melanjutkaan kuliah ke luar negeri. Negara yang dituju adalah Sudan, tepatnya di University of Africa. Dengan adanya beasiswa ini diharapkan menctak generasi NU yang berilmu dan dapat diandalkan untuk berdakawah di masyarakat.

University of Africa membuka pendafataran bagi Fakultas Adab, Fakultas Dirasah Islamiyah (Studi Islam), Fakultas Syariah Wal Qonun ( Hukum Islam), Fakultas Tarbiyah (Pendidikan), Fakultas Lughoh Arobiyyah (Bahasa Arab), dan Fakultas Al-Qur’an. Beasiswa ini meemberikan fasilitas berupa biaya pendidikan dan asrama. Untuk biaya hidup dan keberangkatan, diharapkan para kandidat membiayai sendiri.

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 10 Februari 2017. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi Muhammad Dzakwanul Faqiih (WA: +249995866339) atau Imam Musthofa (WA:  +249992664370).

Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai beasiswa luar negeri 2017. Semoga bermanfaat!

 

MAU DIKIRIMI INFO BEASISWA TERBARU,SECARA GRATIS!!:
*Tolong cek kotak masuk email anda, dan klik link konfirmasi yang kami kirimkan agar secara otomatis kami bisa mengirimkan info beasiswa terbaru kepada anda*

2 Comments

  1. Rizqinuraini
error: Content is protected !!