Beasiswa Dataprint

print

Beasiswa-id. Beasiswa dataprint telah memasuki tahun kelima. Program beasiswa dimulai dari tahun 2011 hingga 2014 dan sekaran beasiswa dataprint 2015 memasuki periode kedua. Beasiswa dataprint adalah bentuk apresiasi beasiswa dataprint terhadap pengguna dataprint sebagai patner dalam penggunaan tinta yang berkualitas. Program beasiswa dataprint sudah memberikan bantuan beasiswa kepada kurang lebih 1.ooo siswa.

Ditahun 2015 program Beasiswa Dataprint akan memberikan bantuan beasiswa kepada 500 pendaftar yang terseleksi. Program beasiswa dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint.  Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa dataprint akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.

Pemberian beasiswa dataprint diharapkan dapat membatu dalam masalah pembiayaan biaya pendidikan. Untuk periode dua Beasiswa Dataprint akan dilaksanakan pembukaan pendaftaran 1 juli hingga 25 desember 2015. Pada periode dua ini 150 orang akan diberikan uang Rp 250 ribu, Rp 500 ribu kepada 50 orang dan Rp 1 juta juga kepada 50 orang. Persiapkan diri anda dan persyaratan beasisa dataprint.

  1. Untuk informasi  Peraturan dan tata cara pendaftaran beasiswa 
  2. Untuk informasi Tema Essay

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!