Beasiswa Dicoding 2018/2019 untuk Dosen dan Mahasiswa S1, S2, dan S3

Beasiswa Dicoding 2018/2019 untuk Dosen dan Mahasiswa S1, S2, dan S3 telah dibuka. Bagi penggemar bahasa pemrograman, dan android dapat dipastikan akan melirik beasiswa dalam negeri ini. Beasiswa Dicoding Indonesia ini ditawarkan oleh Dicoding.com bersama Google Indonesia. Tawaran beasiswa Dosen dan Mahasiswa 2018 diberikan dalam bentuk kelas gratis di untuk Menjadi Android Developer Expert. Di Indonesia, Dicoding merupakan satu satunya Partner Latihan yang tersertifikasi oleh Google Inc. Kelas di Dicoding Indonesia dipegang langsung oleh ahli programmer android dari Dicoding Elite. Sesuai judul diatas, bahwa beasiswa ini terbuka untuk seluruh Dosen maupun Mahasiswa di Indonesia.

Bagi peminat beasiswa bahasa pemrograman, programmer android, serta penggemar beasiswa teknik informatika, info dicoding scholarship ini cocok buat kalian. Bentuk beasiswa android ini berupa kelas gratis senilai 2.1 juta. Ohya, sebelum membaca artikel ini, alangkah baiknya  subscribe dan langganan artikel kami dahulu yah, agar dapat menerima info beasiswa terbaru 2018 melalui link ikuti kami berikut.

 

Beasiswa Dicoding

Beasiswa Android untuk Dosen dan Mahasiswa

Mengapa Harus Mendaftar Dicoding Scholarship?

  1. Kurikulum Tersertifikasi dan Diakui Google,
  2. Dipegang langsung oleh Dicoding Elite,
  3. Berkesempatan Hadir di Program Tahunan Google I/O di Amerika,
  4. Mendapatkan pelatihan langsung dari Google, serta
  5. Mendapat Akses Google Developers di Seluruh Indonesia.

Dicoding Indonesia sendiri merupakan kelas online yang membantu mahasiswa dan dosen untuk belajar bahasa pemrograman, terutama android. Karenanya, kelas di Dicoding Academy dapat kamu akses dan pelajari 7 hari x 24 jam, dimanapun, kapanpun selama dapat terkoneksi dengan internet. Tawaran kelas bagi penerima beasiswa Dicoding 2018.2019 yaitu Kelas “Menjadi Android Developer Expert”.

Bentuk Beasiswa Dicoding berupa Kuliah Gratis di Kelas “Menjadi Android Developer Expert”

Bagi kamu yang tak ingin susah susah mendaftar, dan melengkapi persyaratan lain lain, juga dapat mengikuti kelas Mengikuti Android Developer Expert lhoh. Namun, kamu harus merogoh kocek hingga 2,1 Juta Rupiah. Dengan materi yang hebat, dan pengajar yang sangat berkualitas, tentu harga tersebut terbilang tak mahal. Namun Jika dirasa mahal, kamu masih bisa mengikuti kelas tersebut secara gratis kok, yaitu dengan mengikuti Beasiswa Dicoding Academy 2018 ini.

Baca Juga : Beasiswa YBM BRI Program Kader Surau 2018

 

Syarat Mendaftar Beasiswa Dicoding Academy

Untuk dapat menjadi penerima beasiswa Dicoding Academy, kamu harus lulus dalam persyaratan pendaftaran berikut ini:

  1. WNI,
  2. Minimal berumur 17 tahun (terhitung hingga tanggal 1 Januari 2018), serta
  3. Jika Dosen : Mengajar di Universitas/setara yang telah terverivikasi oleh lembaga terkait (Dibuktikan dengan Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN)), serta berkompetensi dan mengajar kuliah Android di kampusnya
  4. Jika Mahasiswa : Mahasiswa aktif, serta mendapat referensi dari Dosen Pengajar materi Android di kampusnya.

 

Cara Mendaftar Beasiswa Dicoding 2018/2019

Pendaftaran Beasiswa Pemrograman Android oleh Dicoding Indonesia dan Google Inc dapat dilakukan melalui jalur online. Berikut link pendaftaran bagi yang dibedakan bagi dosen dan mahasiswa.

Baca Juga : Beasiswa Bank Indonesia 2018/2019

 

Deadline dan Waktu Pembelajaran Dimulai

Dicoding Scholarship dimulai pada bulan April 2018 – 31 Desember 2018. Adapun pendaftaran beasiswa ini akan dibuka pada 3 periode. Bagi dosen, pada Bulan April, Bulan Juni, serta Bulan Agustus 2018, bagi mahasiswa, pendaftaran dibuka pada bulan Mei, bulan Juli, serta bulan September.

 

Kontak Person

Bagi calon pendaftar yang ingin bertanya dan mengetahui info lengkap mengenai beasiswa Dicoding Academy 2018/2019 untuk Dosen dan Mahasiswa S1, S2, dan S3 dapat menghubungi kontak berikut:

  • Email: info@dicoding.com atau afaqih@google.com (Aulia Faqih – Developer Training Program Manager Google (Indonesia)) dengan subjek email: “MADE Scholarship – Google”.

Sekian bahasan kami, semoga bermanfaat, serta jangan lupa untuk selalu ikuti artikel terbaru dari beasiswa-id.net.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!