Beasiswa-id.net –Beasiswa KPMG 2018 untuk S1 dengan Biaya 45 Juta Bagi Mahasiswa Indonesia Disertai Jaminan Kerja akan admin bahas kali ini. Beasiswa KPMG 2018 ialah bantuan biaya kuliah yang disediakan oleh Perusahaan KPMG. KPMG sendiri merupakan salah satu perusahaan keuangan terbesar di dunia yang melayani jasa audit perpajakan serta berbagai konsultan bisnis. Dengan adanya KPMG ASEAN SCHOLARSHIP 2018 ini, diharapkan muncul generasi emas baru dari wilayah ASEAN yang mampu bekerja langsung di KPMG.

KPMG ASEAN Scholarship terbuka bagi seluruh mahasiswa S1 dari Indonesia. Bantuan yang diberikan oleh pihak panitia berupa :

  • Pembiayaan dana kuliah, serta
  • Mendapat kesempatan magang di seluruh kantor KPMG yang berada di ASEAN.

 

Beasiswa KPMG ASEAN 2018

Mengenal Lebih Dekat dengan KPMG

Beasiswa KPMG 2018 untuk S1 dengan Biaya 45 Juta Bagi Mahasiswa Indonesia Disertai Jaminan Kerja

Beasiswa KPMG 2018 untuk S1 dengan Biaya 45 Juta Bagi Mahasiswa Indonesia Disertai Jaminan Kerja

KPMG adalah perusahaan yang menyediakan jasa profesional (penasehat, konsultan, maupun perpajakan) terbesar di dunia. Dengan memiliki karyawan melebihi 104.000 orang (versi wikipedia) serta memiliki kantor cabang lebih dari 140 negara di dunia sudah merupakan bukti besarnya perusahaan ini. Adapun di Indonesia sendiri, KPMG diketuai oleh Tohana Widjaja yang berlokasi di Wisma GKBI lantai 32-35. Dengan adanya Beasiswa KPMG 2018 ini, masyarakat indonesia diharapkan mampu mendalami berbagai macam jasa profesional di bidang konsultan perpajakan dengan minim biaya. Tak hanya itu, KPMG juga memberi kesempatan bagi penerima beasiswa KPMG 2018 untuk mendapatkan pelatihan bekerja di luar negeri.